Lebih Baik Jomblo di Hari Valentine

Jum'at, 31 Januari 2020 - 12:10 WIB
Lebih Baik Jomblo di Hari Valentine
Lebih Baik Jomblo di Hari Valentine
A A A
JAKARTA - Hari Valentine sudah ada di depan dan Anda tidak memiliki orang penting untuk merayakannya bersama. Bagi sebagian orang, hal itu menjadi masalah. Padahal, tidak demikian. Justru sebaliknya, hari valentine lebih baik ketika Anda lajang.

Mengapa begitu? Seperti dilansir The F Thing, secara finansial, nilai Hari Valentine adalah bahwa hal itu menciptakan pemahaman bahwa nilai hubungan seseorang semata-mata didasarkan pada bagaimana pasangan merayakan Hari Valentine mereka, termasuk hadiah, acara, pakaian, dan banyak lagi, di mana itu tidak sepenuhnya ramah dengan dompet. (Baca juga: 3 Tanda Anda Tidak Siap untuk Berkencan ).

Yang kedua adalah stres. Hari Valentine sangat merepotkan, ada banyak hal untuk direncanakan, memesan, terlalu banyak pilihan pakaian untuk dikenakan, dan banyak lagi. Tetapi, dengan menjadi lajang, Anda hanya memotong semua masalah dan hanya memiliki hari untuk diri sendiri .

Dengan menjadi lajang pada hari Valentine, Anda tidak memiliki kewajiban untuk pergi ke beberapa restoran yang memang penuh, mengantre di daftar tunggu, atau memesan tiket film. (Baca juga: Louis Vuitton Membeli Berlian Terbesar Kedua di Dunia ).

Anda dapat menghabiskan hari itu dengan melakukan apapun yang paling Anda sukai, baik itu menonton Netflix, tidur semalaman, atau mengikuti kompetisi papan permainan dengan saudara kandung Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)